obsesi agak gila? (part 2)

melanjutkan posting sebelumnya, saya bersyukur karena si Bos memberikan suatu penawaran kepada saya, yang cukup luar biasa.

ceritanya di grup Nav’s, ada tawaran dari Bang Atur untuk menjadi asisten pendamping anak-anak saat acara besar The Nav’s pada bulan Juli nanti. Saya langsung meng-iya-kan tawaran tersebut. Pada acara merujak bersama kemarin, Bang Atur kembali memastikan apakah saya benar-benar bersedia atau salah kirim sms. Saya kembali memastikan jawaban saya.

Katanya, sebelum jadi asisten akan ada pelatihan, antara di Depok atau di Bandung. Mudah-mudahan tidak mengganggu kuliah euy! Kalau di Depok, lumayan juga bisa pulang ke rumah, tapi dari rumah ke depok kan jauuh -__- Ya sudahlah, kalau emang ini jalannya, pasti akan diaturkan semua. Tidak sabar menunggu Juli!

Untuk Nav’s ITB, yang membaca blog ini, cerita ini sekaligus melanjutkan penawaran dari Bang Atur. Siapa yang mau boleh menghubungi beliau.

“dude, we are having the same mission at the same time, but at different place. how about supporting each other?

Leave a Reply

