See you in two months, Ovy.

Hari ini teman saya, Yuny, resmi berangkat ke Jepang selama dua minggu. Tadinya saya sama dia mau nganter bareng, cuma dia ketiduran, jadilah saya dan teman-teman ternit beserta penghuni beskem nganterin Yuny ke Bandara Husein Sastranegara.

Buat saya, Yuny adalah salah satu teman saya yang spesial, selain dia dan anggota tim hore saya. Saya sering menghabiskan waktu bersama dia. Sebenarnya tadi saat saya mengantar dia di bandara, entah sudah beberapa kali saya memeluk dia. Rasanya saya masih ingin berlama-lama dengan dia. Jujur saja, saat dia masuk ke bandara, saya hampir menangis karena terharu, rasanya bahagia melihat dia mengejar impiannya yang selalu dia ceritakan tiap kami bertemu.

God Be with You (with some modifications)

Text: Jeremiah E. Rankin, 1828-1904
Music: William G. Tomer, 1833-1896 

God be with you till we meet again,
By His counsels guide, uphold you,
With His sheep securely fold you,
God be with you till we meet again.

Till we meet, till we meet,
Till we meet at usual place;
Till we meet, till we meet,
God be with you till we meet again.

Selamat jalan. Yuny! Sampai bertemu dua bulan lagi!

Leave a Reply

