about me and them :)

 Friends love through all kinds of weather,
and families stick together in all kinds of trouble

Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran

Proverbs 17:17

Postingan ini didedikasikan kepada tim hore saya, yaitu mereka yang mendukung dan memberi nasihat saya, selain keluarga dan kakak PA saya. Mereka adalah:

  1. Agung Bimo Listyanu
  2. Clara Emmanuela Tobing
  3. Linda Agustina Surono
  4. Niken Ramadhiani
  5. Yuny Fikriyah Shofy

*diurutkan berdasarkan nama kok, santai aja.

Kalau saya sedang ada masalah di titik terbawah, kadang-kadang saya suka curhat sama mereka. Rasanya nyaman kalau ada mereka. Di depan mereka saya bisa menjadi saya apa adanya. Kalau ada kesalahan sedikit kami bisa saling mengingatkan. Sayangnya mereka berlima belum pernah bertemu bersama, hehehe :) Mungkin nanti akan ada postingan spesial yang mengupas profil mereka, satu persatu, kalau ada yang penasaran.

Kadang-kadang kalau dibandingkan dengan mereka saya suka agak minder. Yang satu charming, ikut pertukaran pelajar ke luar negeri, yang satu lagi penyanyi yang super gaul, yang satu lagi super sabar dan aktivis serbabisa, yang satu lagi penyanyi yang selalu kebanjiran order di akhir minggu dan sangat pintar, yang satu lagi pintar, sudah bisa cari penghasilan sendiri, dan bisa ikut simposium di luar negeri. Sedangkan saya mahasiswa freelance standar. Tapi kesuperioran mereka memacu saya untuk hidup lebih baik lagi (dan bisa untuk minta bantuan, hehehe). Tetapi setelah kenal mereka, saya tahu bahwa mereka manusia biasa seperti saya yang kadang butuh dipandan sebagai manusia biasa, bukan manusia superior, dan saya bahagia bisa mengenal mereka apa adanya dan mendukung mereka, hohoho.

Thanks guys, you brighten my day!

2 Comments

Leave a Reply

