that’s how we spent weekend (part 4)

Sebagai hadiah karena saya telah menyelesaikan UAS, Si Bos ngasih tawaran ‘jumpa fans’ (baca: ketemuan sama banyak temen) yang banyak banget.

Mestinya Sabtu kemarin saya menghabiskan hari dengan adik PA paling cantik sedunia, Manta Hanni Maryam, tapi ada panggilan mendadak foto bareng Navigators 2009, jadi diundurlah acara saya sama Hanni.

Jam 11.45 saya kumpul di Jonas Banda, setelah bertempur dengan supir angkot. Ternyata saya gak telat euy, masih nungguin yang ada urusan di kampus. Sambil nungguin, saya nyari ATM karena isi dompet telah menipis. Sekitar pukul 13.00 acara foto baru bisa dimulai. Peserta foto kali ini sekitar 17 orang, yaitu Adit, Agung, Ade, Andre (ketua geng 2009), Dion, Gaby, Gabriella, Ribka, Mega, Ester, Try, Yoel, Timmy, Neni, Friska, Kinon, dan saya. Baru nyadar juga, di 2009 namanya banyak yang mirip, jadi agak riweuh🙂 Selesai sesi foto-foto yang seru (dan kurang mas, take-nya), kami makan siang bareng di Jalan Banda. Menunya sih simpel, tapi yang penting keakrabannya. Mungkin setelah masuk tahun ajaran baru bakal makin banyak acara ngumpulnya, soalnya ketua geng udah janji.

Setelah makan-makan, dianter ke McD Simpang sama Yoel buat PA sama Hanni. Sebenarnya semua orang bingung, kenapa harus di McD, yaudah saya jawab karena saya ga pengen si Hanni bosen, lagian dia juga ada utang sama saya🙂 Setelah nunggu si cantik, dibeliin eskrim, dan kami langsung PA. Selesai PA, kami mencari makanan di Kedai Ling-Ling, Cihampelas. Saya pesan okonomiyaki, dia pesan takoyaki. Dengan semangat dari Hanni, saya bisa menghabiskan okonomiyaki, hore! Setelah itu kami makan mango dessertnya yang, kalau menurut saya dan Hanni, top markotop! Oiya, strategi orang Cina untuk menyelesaikan sesuatu yang penting berguna di sini. Tumben-tumbennya Hanni mau ngobrol sama saya, hahaha. Kenyang makan, karena takut gendut, kami jalan kaki ke kosan Hanni di Mundinglaya, sekaligus menunjukkan jalan pintas dari Plesiran/Kebon Bibit ke Cihampelas. Akhirnya saya ke kosan Hanni juga, jadi bisa nyombong deh😀.

Setelah memulangkan Hanni, lanjut TEPAR (Terra Party) sebagai acara syukuran IUGC di himpunan. Naik angkot dari Plesiran, ketemu sama dua sejoli Waskichi dan Saladin. Bareng-bareng deh ke himpunannya. Sampe di himpunan, acara belum mulai. Jadinya nunggu sampe kira-kira jam 7-an, kali. Pesta dimulai sekitar jam 7-an, diawali dengan sambutan-sambutan. Pas acara tiba-tiba listriknya turun, karena ga kuat nanggung listriknya neon sign IUGC. Untungnya bisa cepat diatasi hehehe. Sambil nungguin acara puncaknya (makan-makan), saya membantu membuat ayam bakar. Setelah selesai, ayam dibakar, dan seya ikutan nonton video selama IUGC bareng temen-temen. Lalu tibalah waktu pemotongan tumpeng dan MAKAN-MAKAN! Semuanya langsung kalap takut kehabisan, sayangnya kali ini makanannya kelebihan, jadi pada bingung ngabisinnya, sampe ada yang makan ayam bakar pakai eskrim saking bingungnya. Puas makan-makan, langsung acara hiburan. Ay-ay mengisi dengan sekitar tiga lagu, dan saya menyanyikan lima lagu. LIMA LAGU MEEEN~ Pertamanya emang minder karena Ay-ay performnya keren banget dan semuanya suka, tapi pas gw nyanyi, langsung pada goyang semua, malah pak ketua (Ucup) minta untuk menaikkan flow-nya. Sekitar pukul 22.00, acara berakhir, bantuin beres-beres, terus pulang mengantar Nando dan Nuel (karena mereka turun duluan).

Makasih ya, Bos, weekendnya seeeru!

Leave a Reply

