we can say it as HOLIDAY :) *part 3

Akhirnya manusia ini bisa pulang ke Jakarta juga, fuuh~

Ceritanya, sebelum kembali ke Jakarta, saya harus menyelesaikan urusan yang tertunda dengan teman saya. Temen saya yang ini ngajakin makan siang bareng, itung-itung sebagai perpisahan karena saya dan dia gak bakal ketemu lagi ……… sampai dua bulan mendatang. Jadilah saya dan dia makan siang bareng di salah satu rumah makan ayam kaki empat di Bagusrangin. Untungnya kali ini saya bisa menghabiskan makanan saya *prok prok prok* jadinya temen saya gak dapet jatah makanan tambahan HAHAHA. Setelah makan, saya dan dia makan tiramisu yang saya bawa dari kosan, karena tiramisu tersebut ga bisa dibawa ke Jakarta. Selesai makan, kami ngobrol bareng sampai diusir secara halus sama yang punya restoran karena kelamaan duduknya :p Puas makan, saya dianterin ke pool travel yang terletak di kawasan Dipatiukur. Sebenarnya sempat kelewatan juga sih pool travelnya, untung gak kejauhan sampai Simpang Dago. Setelah mengucapkan kata perpisahan, kami berpisah di pool travel, teman saya ada urusan dengan bisnis sampingannya, saya harus pulang ke Jakarta. Ternyata saat itu sedang ada masalah di jaringan sistem informasi travel saya, jadi keberangkatannya tertunda 15 menit dari jadwal. Tau gini makannya tadi dilama-lamain hohoho.

Keberangkatan saya menggunakan mobil hitam berkapasitas sepuluh orang dengan tujuan Bintaro. Sekitar setengah jam setelah mobil meninggalkan Bandung, saya pun tertidur dan satu setengah jam setelahnya saya tersadar dari tidur. Saya langsung kaget. “Ini dimana? Kok nyasar ke pelabuhan?” saya berpikir, karena mobil travel tersebut dikelilingi truk tronton dan ada truk dimana-mana. Ternyata hanya macet di pintu tol saja. Kemacetan belum selesai, saudaraku, saya masih disuguhi kemacetan sampai satu jam berikutnya. Sampai di persimpangan tol terakhir (karena di Jakarta untuk ke setiap area jalan tolnya beda-beda) saya iseng menghitung waktu dari pintu tol tersebut sampai keluar tol ke rumah saya dengan cara nonton video. Kira0kira empat puluh menit habis untuk nonton video sampai tiba di pangkalan travel.

Saat tiba di pangkalan travel, menunggu ayah saya sekitar dua menit, dan pulang ke rumah. Capeek~ Malamnya mimpi di himpunan melihara anakonda. Sereeeeem!

Leave a Reply

