Happy Birthday Mom!

Ceritanya hari ini ibu saya ulang tahun yang ke-55. Kalo ngeliat foto di bawah, 80% orang tidak percaya kalau umurnya 55. Serius.

foto ibu saya yang paling baru pas kebaktian padang kemarin. makasih buat Tante Rossy

Seriusan, kata orang-orang yang pernah ketemu sama ibu saya, katanya beliau awet muda, lalu katanya saya lebih mirip ayah saya.

Menurut peraturan kantor beliau, mestinya sih sudah memasuki usia pensiun, namun beliau tetap bekerja karena kantornya masih butuh. Impian terbesarnya adalah mendirikan tempat pelatihan untuk perawat, soalnya beliau sekarang bekerja di suatu rumah sakit di bagian pendidikan.

Katanya, kalau ketemu sama ibu saya bawaannya adem, karena orangnya ramah dan banyak senyum, kayaknya berlaku juga tuh hukum hati yang gembira adalah obat yang manjur, khususnya untuk awet muda.

Jadinya, untuk ke sekian kalinya hari ini, “Selamat ulang tahun, Mama!”

Leave a Reply

