belanja tengah malam

jadi ceritanya malam minggu kali ini saya habiskan bersama keluarga untuk menikmati indahnya midnight shopping di Jakarta. Bermula ketika ibu saya menerima pesan singkat dari suatu provider kartu kredit, akhirnya beliau memutuskan untuk mengajak saya beli koper baru untuk K-Trip.

Pertamanya bingung, mau ikutan yang di Senayan City atau Plaza Semanggi, soalnya midnight shopping kan biasanya diadakan di Senayan City. Tapi ibu saya bilang kalau promonya di Plaza Semanggi, yasudahlah kami sekeluarga kesana.

Sekitar pukul 20.30, kami tiba di Centro Plaza Semanggi. Langsung saja saya cari koper ukuran terkecil buat K-Trip. Tadinya kepikiran juga buat nyari carrier, tapi mengingat kata senior ntar Karsam pake koper juga dan kalau beli carrier entar nyokap bingung, jadilah koper 20inch itu dibayar. sayangnya, karena takut kopernya ilang, kopernya langsung dibayar. sedihnya, koper ga bisa dititipin, jadi gw dan nyokap nenteng koper kemana-mana, bahkan ke ruang ganti. Sekitar pukul 23.15, acara tempur belanja selesai, ayah membeli sepatu lari, kaos kaki, dan sandal, ibu membeli kaos kaki dan celana jeans, kakak membeli tas dan sepatu, serta saya membeli celana jeans.

Selesai belanja, ambil souvenir dan ngantri lucky dip. Lumayaan dapet voucher belanja. Setelah belanja, bingung mau makan dimana karena sudah jam 12 malam. Akhirnya memutuskan untuk lewat Fatmawati, karena sate depan RSPP udah tutup. Udah pasrah karena gaada satupun tempat makan yang buka, tiba-tiba kakak saya memberikan pencerahan, “Makan di Magali aja, yuk!” Langsung deh parkir di Magali. Rada panik takutnya udah mau tutup, tapi untungnya masih buka, padahal jam 00.30. Pas makan di sana, restorannya malah tambah rame. Kesan aku sih makanannya enak, suasananya asik, hanya saja ga ada smoking room sama kambingnya sedikit keasinan. Harganya menurut saya terjangkau buat anak kosan, hahaha.

Kenyang makan, langsung pulang. Senaang🙂

Leave a Reply

