anniversary

jadi ceritanya isi sms bokap saya ga jauh-jauh dari ini:

1. orang beli pulsa ke dia

2. orang ngucapin selamat pagi

3. orang lapor sesuatu (yup, bokap kerja di sekretariat suatu perusahaan)

4. orang minta dikirimin barang

5. ngingetin kalo nyokap nunggu di pintu keluar

6. laporan kalau gw atau kakak gw pulang telat

khusus hari ini, isi smsnya nambah macemnya,

7. orang ngucapin selamat ulang tahun pernikahan

Jadi ceritanya satu rumah saya ga ada yang pake BB. Kalo pake BB kata nyokap maheul pisan langganannya, jadi agak males, mendingan duitnya dipake buat jalan-jalan sama belanja (yang hampir ga pernah ada waktunya). Kebetulan, di gereja saya lagi ngetren ngucapin selamat di grup BB, misalnya selamat punya pacar baru, selamat makan siang, selamat ulang tahun, dan selamat selamat lainnya. Kebetulan (lagi), menurut gosip, hari ini di grup lagi heboh ngucapin selamat dari pagi, tapi ga ada yang jawab. Yaiyalah, kan serumah ga ada yang punya BB heuheu. Kebetulan juga, ada salah satu anggota grup yang nyadar, “Oiya, kan itu keluarga serumah gaada yang pake BB, pantesan ga dibales -____-a”. Maka malem-malem datanglah sms bertubi-tubi ke hp bokap dan nyokap.

Oiya, hari ini anniversary bokap nyokap ke 27, semoga keluarga kami (bokap, nyokap, kakak, dan saya) tetap rukun walau jarang ketemu. Amin.

1 Comment

Leave a Reply

