galau mata kuliah

udah mulai milih mata kuliah lagi nih🙂 tadinya mau tabrak 24 sks, tapi pas ngeliat keadaan sama dosennya dan mendengar cerita dari kakak kelas, kayaknya ga jadi bantai 24 soalnya ada target yang harus dikejar. katanya juga semester mendatang merupakan yang paling berat dengan empat praktikum. wow. untungnya di jadwal kuliah ga ada acara olahraga pagi naik ke BSCA lantai 4 pake tangga. Adanya naik ke GKU Barat 913X, tapi siang-siang.

semester ini sementara positif ambil 22 sks.

mata kuliah wajib (semuanya) 17 sks

geostruk 3 sks

analisis sinyal geofisika 2 sks.

kalau buat analisis sinyal geofisika, kayaknya sendirian dari satu angkatan deh, soalnya pada mau ngambil prinstat. udah dua kali nih kejadian kayak gini, pertama pas ngulang surveying kemarin, hampir gaada temen seangkatan yang ga mau nemenin, yang kedua ya sekarang. emang sih disini aku diajarin makna integritas dan kemandirian, kalau menurut aku ga penting ya ga usah ambil, dan yang aku percaya sih, walaupun sekarang sendirian pasti nanti ada yang nemenin kok, waktu surveying begitu soalnya, tiba-tiba malah banyak yang nemenin.

paling enggak, yang harus diyakini cuma satu, aku nggak sendiri, kok.

What shall we then say to these things? If God be for us, who can be against us? (Rome 8:31)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s