selamat ulang tahun, Linda Agustina :)

Ulang tahunnya Linda tuh kemarin (3Agustus), tapi mengingat kemarin saya teler habis manja-manjaan sama Hanni, yasudahlah baru sekarang🙂

Linda adalah partner Intermedia dari zaman TPB, bersama Okihita, Edwin Lunando, dan Ivan Marbun. Selain itu, beliau dikenal sebagai anggota lima-partner-in-crime dari saya. Linda juga terkenal sebagai pengurus PMK, pemenang PIMFI, dan staf majalah kampus, Boulevard. Kalo gasalah, kemarin Linda ulang tahun ke 20. Untuk mengucapkan selamat, ya dikerjain dikit lah walaupun agak garing. Maaf ya lin🙂

(foto nyusul)

Ceritanya kemarin, Bang Roy berencana mau (DOR!) ke Linda. Jadi semua anak Intermedia dijarkom buat ngerjain Sangkakala, supaya Linda ga curiga. Tapi surprise Linda itu bukan acaranya, tapi pengakuan cinta Bang Roy itulah inti acara malam itu.

Jadi saya keliling Dago Atas untuk nyari kue, lilin kembang api, dan teh rasa lemon. Tidak lupa juga membawa gula sachet. Lalu buru-buru ke kampus. Ternyata saya telat, Linda udah nyampe duluan. Yaudahlah, nunggu Bang Roy dulu. Bang Roy datang, terus disusul Edo. Udah gitu, ternyata Bang Roy masih galau, jadi bikin alasan nunggu CEO Sangkakala, Andri. Lalu semua kru datang beserta Andri, maka kue-yang-udah-ketauan itu dipersiapkan. Nyalakan lilin kembang api, panggil pemusik (Amang dan Edo), dan nyanyikan lagu.

“Kukasihi kau dengan kasih Tuhan, kukasihi kau dengan kasih Tuhan, kulihat di wajahmu kemuliaan Raja, kukasihi kau dengan kasih Tuhan~”

Lalu Linda meniup lilin dengan susah payah. Lalu penonton minta first cake. Penonton menjauh, meninggalkan Linda dan Bang Roy.

Lima menit kemudian, kue pertama itu diserahkan kepada Bang Roy. Beliau menerima dengan malu-malu. Kemudian kue dibagikan ke umat.

Kado dari Bang Roy pun dikeluarkan. Gelas yang akan berubah warnanya jika diseduh air panas. Ternyata air panas yang disediakan sudah dingin, jadi saya dan Linda mencari air panas ke gerbang belakang. Tdak lupa membeli cemilan untuk Hanni dan Andri. Kembali ke kampus, masukkan air ke gelas, dan gelas berubah desainnya, menjadi bertuliskan

“i will tell you, I LOVE YOU”

Dramatis.

Waktu itu pukul 20.00. Acara dilanjutkan dengan meninggalkan Bang Roy dan Linda berdua, sementara yang lain menonton, mengerjakan Sangkakala, dan menyanyi sambil menunggu akhir ceritanya. Bahkan ada yang dimarahi oleh pacarnya karena terlambat kunjungan. Pukul 22.30, perundingan berakhir tanpa hasil apa-apa.

Yasudahlah, nggak apa apa juga kok.

Oiya, kata Edo, (DOR!)nya bukan hari ini, tapi suatu hari nanti. Jadi Bang Roy belum briefing ulang ke kami. Terlampau galau, mungkin.

Sekali lagi, selamat ulang tahun, Linda. Tetep sayang kamu, apapun keadaanmu nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s