thanks God it’s Friday!

Bingung mau ngasih judul apa. Serius.

Jadi ceritanya hari ini alarm saya bunyinya kecepetan, jam 05.15. Puncak gunung masih sangat dingin jam segitu. Mencet telepon, ada yang minta morning call, terus melakukan urusan domestik. Pukul 07.00 ada kiriman sarapanšŸ™‚ Terima kasih! Ditemenin sarapan sampe jam 07.45, terus main sama anaknya mbak kosan, hari ini mainan mobil-mobilan. Udah puas main, nemenin tetangga ngerjain tugas, terus pukul 10.30 berangkat ke kampus buat Jumatan PMK yang Pertamax!

Sampe tepat waktu, hari ini ketemu dua adek mentor yang cantik, dan seperti biasa, ada yang curicuri :p. Hari ini Intermedia ga maksimal, mungkin karena kaosnya belom jadi :3 Tapi ibadahnya bisa dinikmatin kok. Hari ini aku disuapin sama adek mentorku lhooo~ Senaaang!

Sorenya, nonton Kick Andy offair di Sabuga. Untung dapet tiketnya, ternyata katanya cepet sold out. Ga nyesel deh nonton acaranya! Lucu dan seru, sayangnya harus pulang duluan buat OpenHouse Navigators.

OpenHouse kali ini saya main drama bareng Yoel, Dion, Theo, Doan, dan Nanda. Yang pasti menurut gosip dramanya lucu, selucu diriku #eh. Yang pasti semua senang deh hihihi. Terus aku makan pisang ijo juga bareng Hanni, disuapin lagi.

Gatau kenapa, hari ini ngerasa manja banget dari pagi. Sekali-sekali aja, kok. Hihihi.

Pokoknya seneng banget!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s