bedanya cewek dan cowok

Tadi sempet ngobrol sama dua senior gw yang udah kayak abang sendiri. Seperti biasa, ujung-ujungnya kalau ketemuan malah curhat bareng🙂

Hari ini, topiknya tentang cewek dan cowok. Jadi abang-abang itu ngasih contoh kasus, terus dari ngobrol-ngobrol sama mereka, bisa disimpulkan begini.

Cowok itu kalau suka sama seorang cewek, akan bilang ke cewek tersebut, dan biasanya akan nunggu sinyal respon dari cewek tersebut. Kalau ceweknya memberi sinyal positif, lanjutkan ke langkah selanjutnya. Kalau ga dibales, ya tinggalin aja. Tapi cowok biasanya susah nangkep sinyal dari cewek. Terus tadi pas salah satu abang ngasih contoh kasus dan gw jawab sejujurnya, dia malah bingung. Ternyata cowok itu sukanya sama yang pasti, bukan yang rada ngambang.

Cewek itu kalau suka sama seorang cowok, biasanya susah untuk ngomong ke cowok tersebut. Terus abang itu ngomong, kalau cewek itu paling enak karena punya hak untuk memilih. Yang pasti mereka kadang-kadang gak ngerti sama jalan pikiran cewek, makanya sering nanya sama saya hihihi.

Yang pasti, di balik kegarangan dua abang itu, ternyata mereka sudah punya rencana besar ke depan. Mereka juga baik hati dan asyik diajak ngobrol.

Emang, kita ga bisa nilai orang dari tampangnya aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s