He makes everything beautiful in His time

 

Bandung, 16 Agustus 2011

Hari ini Bumblebee (telepon genggam saya) mendadak mati ga jelas, jadi harus diservis. Rencananya sih mau servis setelah MekBum (mestinya MekBum kemarin tapi diganti jadi hari ini jam 11.00).

Hari ini juga saya PA bareng Mbak Upi dan Kak Irene. Topiknya tuh percontohan, malahan pake studi kasus. Di sini saya diingetin banget untuk menjadi teladan, bahkan di hal terkecil sekalipun.

Hari ini saya seneng karena bisa ngurus pindah kelas akibat bentrok mata kuliah. Tadinya sempet ditakut-takutin kalau petugas TU-nya bakal emosi karena ada dua mata kuliah yang pindah kelas. Yaudah deh, pasrah aja. Setelah berdoa dulu, ke TU untuk nanya baik-baik prosedur pindah kelas, dijawab petugas TU dangan baik, bikin surat, direvisi, terus ngasih surat lagi. Seneng deh. Kata petugas TU-nya, bahasa surat saya adalah salah satu yang paling mendingan. Minggu depan lega, deh.

Hari ini ternyata Bumblebee cuma sakit karena minta dibersihin. Terus mbaknya nawarin buat upgrade software si Bumblebee, gratis. Yang paling senengnya, garansinya gak angus. Fuuuuh~. Sambil nungguin, sekalian nyari informasi tentang laptop yang oke buat dua tahun berikut. Pengennya sih kalau nggak ASUS, ya Sony Vaio, soalnya bentuknya terlihat langsing. Setelah bosen jalan-jalan, balik ke service center, ngambil Bumblebee, terus numpang wifi buat mengembalikan ingatan Bumblebee. Senangnya, hari ini paket dari provider saya akhirnya bisa dipakai juga setelah gagal registrasi beratus-ratus kali. Wooohooo!

Hari ini, saya ikutan bantu-bantu di Donor Darah TERRAMADHAN, walaupun saya bukan panitia. Temen saya malah ada yang nyindir begini, “Kok kamu mau aja bantu-bantu padahal bukan panitia?” Oiya, pada donor darah kali ini saya lolos, lho, setelah setahun lamanya gagal terus. Kali ini ditusuknya di sebelah kanan. Agak sakit sih, pas nyari nadinya, kata petugasnya nadi saya halus banget. Abis ditusuk (ga kerasa), malah ketawa-ketawa sama petugasnya, terus Hanif sama Isal ngetawain gw karena harus melakukan gerakan mematahkan ranting, kayaknya pada inget sesuatu deh.

Hari ini, semua kayaknya lancar banget, deh. Skenarionya keren.

Leave a Reply

