no voice

Ceritanya mulai kemarin suara saya habis. Iya, habis.

Dimulai dari ngomong serak-serak basah (padahal suara saya biasanya gak begini), kemudian tiba-tiba hilang di tengah pembicaraan lalu muncul lagi, kemudian lenyap.

Stres? Iya. Apalagi pas nyokap nelepon, dengan sinyal yang lagi error dan suara kayak gini, susah untuk ngomong sama nyokap, biasanya bisa lima menitan, sekarang cuma satu menit, itu pun terpaksa dihentikan. Belom lagi pas udah bikin acara meet-up sama temen. Mestinya siang ini kami ketemuan (karena susah banget buat ketemu temen gw yang ini, harus bikin janji dulu). Tiba-tiba, pas malem hari, suara gw udah abis. Yaudah, gw sms aja, “Suara gw abis😦 “. Pas Jumatan PMK tadi, gw rasanya mau nangis. Pada saat pujian, dimana semua orang bisa menyanyi dengan sukacita, gw cuma bisa diem, palingan lip-synch. Mungkin untuk beberapa orang lip-synch adalah hal yang biasa, tapi buat gw, kalau nyanyi gak ada suara kayaknya ada yang kurang. Untung tadi belom nangis pas ibadah, tapi kalau nangis juga cuma air mata yang keluar, suaranya gak ada.

Daripada stres nangis mulu, mending cerita senengnya aja deh. Karena suara gw abis, jadinya gak bisa teriak-teriak. Senangnya lagi, bisa bebas nyanyi-nyanyi tanpa ada yang denger🙂

Oiya, tadi gw sama Nixon menjadi orang pertama yang menggunakan proyektor baru PMK🙂 Tapi yang full kerja si Nixon, gw cuma mengarahkan aja. Mungkin tadi gw merasa terlalu cerewet sama dia, yang pasti, tadi kata orang-orang level kesalahannya minor. Semua puas. Puji Tuhaaaan🙂 Walaupun sakit begini masih dikuatkan untuk pelayanan. Belom lagi temen-temen Intermedia yang udah support untuk hari ini, maaf tadi kalau pas gw kerja banyak bawa makanan dan minuman. Maaci  ya🙂

Kalau ada yang menganjurkan ke dokter, tadi saya udah kesana kok. Thanks Lord dapet dokter yang biasa, jadi ketakutan salah dikasih obat agak berkurang. Feel much better now.

Udah ah, sekarang waktunya voice-rest (kata Steven Shen) dan bedrest. Mungkin suara saya di-mute sama Si Bos biar bisa istirahat, soalnya saya sakitnya pas weekend. Minggu depan kan udah bisa seneng-seneng.

 

Leave a Reply

