you must shine although you are a very tiny star

random lagi.

setelah nagis darah gara-gara posting sebelumnya, dapat ditarik suatu kesimpulan. kalau orang biasa dihajar kayak gitu mungkin dia udah gila atau commit suicide. tapi karena saya dikasih amunisi di atas segala amunisi jadinya masih kuat sampe sekarang, dan ternyata gw bisa berbagi sama temen Navs pas wiken kemarin, dan kesan mereka cuma satu kata. Gila.

tadi pagi renungannya isinya tentang terang dunia. dapet quotes yang keren banget:

Whether you’re a candle in a corner
or a beacon on a hill, let your light shine.

kalo buat gw, walaupun gw mungkin cuma a tiny little  star, tetep harus bersinar. walaupun gak pernah diacuhkan sama orang-orang, tetep harus memancarkan kemuliaan Tuhan.

yang pasti, hari ini gw PD bareng Bimo, Nuel, Nando, sama Ronnie. Akhirnya PD lagi, walaupun nuansanya gak terlalu serius. Yang pasti, tetep ada kerinduan buat PD lagi, just like past times. Mungkin ini salah satu cara untuk bintang kecil ini bersinar.

 

 

Leave a Reply

