Ujian, Tuhan Sertaku

selama dua minggu ini bermain dengan UTS dan teman-teman sebangsanya. UTS kali ini agak berat karena dikombinasikan dengan 4 tugas praktikum dan kesibukan lainnya. Belum lagi pengaruh stress pada otak saya yang menyebabkan ada shear stress (pergeseran waktu berpikir, jadi suka lama mikir) dan tentunya strain (udah gak ngerti lagi harus ngapain)

LIST UTS – KETERANGAN

Komputasi – PASS

Seismo – PASS

Praktikum Komputasi – PASS

Geostat – PASS

MekBum – PASS, FAIL

Geostruk – PASS, EPIC FAIL

ASG – PASS

Termodinamika – PASS, FAIL

Instrumen – ?

Pas udah puncak UTS, udah mulai stres sampe gak ngerti harus ngapain lagi. Apalagi emosi udah mulai gak bener. Biasanya walaupun gw terlihat sans, tapi efeknya biasanya di alam bawah sadar. Entah jadi susah bangun tidur, super sensitif, gampang marah, gampang nangis, dan mudah lelah. Bahkan pernah hampir pingsan. Namun seperti biasa harus berlaku normal, karena kalau saya kenapa-kenapa kan gak ada yang peduli.

Sisanya tergantung Bos deh.

PS: Oiya, mulai edisi mendatang saya sama Kak Irene bakal main sama Ci Wiwi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s