Kelas Kecantikan Farmadays

Hari ini saya ikut Beauty Class yang diadakan oleh HMF Ars Praeparandi ITB. Niatan ikut Beauty Class sebenarnya cuma supaya bisa make peralatan makeup dengan baik dan benar karena tingkat kebodohan saya dalam hal ini sangat besar. Selain itu, segenap keluarga kosan dan keluarga di rumah saat mendukung🙂 Lumayaaan.

Pas masuk, dapet goodie bag dari The Body Shop dan Wardah. Dari Body Shop dapetnya sabun, body lotion, dan spons mandi.  Dari Wardah dapetnya lipstik sama sunscreen. Lumayaaan. Posisi tempat duduknya berkelompok, saya bareng Kak Alin dan Talitha, terpisah dengan geng TERRANITA.

Sesi pertama diisi oleh perwakilan dari Body Shop. Beliau menjelaskan bagaiman cara perawatan kulit tubuh yang baik, habis mandi langsung pake lotion biar kulit tetep lembab. Lalu setiap minggu diusahakan pake body scrub dan/atau body mask. Kalau pake body mask, susunan mandinya jadi mandi, scrubbing, masking, dibilas, terus pake lotion.

Abis sesi dari The Body Shop (yang bikin ngiler pengen beli produknya), langsung dilanjutkan dengan makeup class dengen Wardah. Di sini dijelasin step by step makeup yang baik dan benar dan warna serta dandanan yang cocok untuk segala suasana. Karena saya sukanya yang simpel, maka makeup yang diaplikasikan pada muka saya tipis-tipis aja, gak menor kieu, malahan kata mbaknya saya mengaplikasikannya terlalu tipis. Pokoknya hasilnya lebih keren deh🙂 Jadi pengen sering make makeup, tapi rebek ah.

Abis Beauty Class, malem-malem si mama nelepon, saya ngasitau kalau saya udah bisa dandan, mama malah bersorak kegirangan.

Leave a Reply

