one month to go :)

merayakan 30 hari menjelang ganti umur tuh rasanya sesuatu banget. emang hari ini kayaknya biasa aja, tapi ada beberapa kejadian kecil yang bikin itu jadi sesuatu banget.

hari ini kayaknya gak ada yang terlalu bermakna sih. tadi pagi praktikum komputasi terakhir (yang resmi, gatau ke depannya), terus kelas sama kang bos. Eh sebelum kelas kangbos, makan bareng Yuny di roncil, terus makan di tempat outdoornya, keliatan sama ca**r, terus disapa kieu. makan jadi gak enakeun. dan jumlah sapaannya lebih banyak daripada kalau ketemu di prods.

abis makan, lari ke kelas dengan bantuan lift, dan gatau kenapa jadi kagok. terus udah bosen di kelas, hujan deres. keluar kelas mencium bau tanah abis ujan, enak banget.

abis kelas kangbos, lanjut kelas Pak Sanny. Udah berdoa tadi pagi supaya hari ini presentasi, and it was granted. Seneeeeng~ Sebenernya gw kagok takut gak lancar presentasinya, tapi, makasih Bos, bisa bawainnya (dan si bapak bilang kalau materi gw bakal jadi materi kuis -__-). dan waktu presentasinya sempurna banget. sempet takut presentasinya terancam bersambung ke pertemuan berikutnya (kayak dominan kelompok sebelum saya) dan bakal bikin salah satu anggota kelompok terancam karena minggu depan bakal gak masuk, tapi dikasih boleh selesai hari ini.

terus malemnya nonton final SEA GAMES dengan temen-temen di beskem. belajar bikin caramel popcorn. kesempatan pertama sih gagal, namun yang selanjutnya berhasil dan menurut gw enak banget🙂 mirip sama caramel popcornnya Blitz cuma gak terlalu manis. ternyata kunci di karamelnya harus ditambahin air pas karamelisasi dan bikin popcornnya dikit-dikit.

ngomong-ngomong, waktu kapan itu gw nitip minta dibeliin barang sama temen, terus katanya gak usah diganti. terharu :’) kalau gitu gw anggap saja sebagai kado ulang tahun #eh yang sebulan lebih cepat. maaci🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s