laptop rusak itu rasanya, sesuatu banget

pada zaman UAS seperti sekarang ini, laptop saya rusak, dan orang rumah yang panik. saya mah nyantai.

di dalam laptop saya banyak dokumen bahan UAS, tapi daripada saya pasrah sama keadaan, yaudah bela-belain aja ke warnet JAM 5 PAGI buat dapetin slide. kalau gak dapet bahan, ya minta sama temen, siapa tau dia baik hati.

emang saya juga yang salah sih, siapa suruh ketiduran -___-.

dapet saran dari temen, katanya saya disuruh bikin novel aja daripada curhat😀. mungkin sebagian dari isi blog ini bakal masuk. mungkin lho. tapi bikinnya gimana? tulis tangan? kayak bikin laporan praktikum, dong.

Leave a Reply

