laptop rusak itu rasanya, sesuatu banget

pada zaman UAS seperti sekarang ini, laptop saya rusak, dan orang rumah yang panik. saya mah nyantai.

di dalam laptop saya banyak dokumen bahan UAS, tapi daripada saya pasrah sama keadaan, yaudah bela-belain aja ke warnet JAM 5 PAGI buat dapetin slide. kalau gak dapet bahan, ya minta sama temen, siapa tau dia baik hati.

emang saya juga yang salah sih, siapa suruh ketiduran -___-.

dapet saran dari temen, katanya saya disuruh bikin novel aja daripada curhat😀. mungkin sebagian dari isi blog ini bakal masuk. mungkin lho. tapi bikinnya gimana? tulis tangan? kayak bikin laporan praktikum, dong.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s