by His grace

Hari ini, setahun yang lalu, gw sama temen-temen seangkatan pergi hiking bareng, dan gw dalam keadaan IBS yang diare. Kebayang lah penderitaannya dobel. Tapi Tuhan menghentikan si diare itu selama gw hiking, sehingga gw masih bisa bertahan hidup sampe sekarang.
Kalau liat setahun yang lalu, rasanya gak mungkin banget gw bisa hidup ampe sekarang. Cuma karena anugerah-Nya gw boleh hidup. Makanya sekarang gw harus ekstra disiplin dalam hidup, soalnya gw udah dikasih kesempatan kedua buat hidup.
Lucunya, hari ini gw malah bisa 3/4 bedrest, terus tadi ada aurora jejadian di langit Dago Pojok yang warnanya bagus bangeet :) 

Leave a Reply

