Hello 2012 and GoodBye 2011

Kalau bisa dibilang, tahun 2011 bersyukur banget dikasih berkat kesehatan (IBS-free!), relasi yang what-kok-bisa-kenal-mereka-sih? (karena gw baru nyadar kalau ternyata gw mainnya sama orang-orang kritis, dan, ya, agak berpengaruh, tapi tetep gak nular ke gw), serta belajar mengajar, belajar sabar, dan belajar memahami (maaci buat Hanni, Friska, Nadia, Jejes, Linda, Oki, sama Bimo). Yang pasti, seneng deh tahun ini boleh belajar sama yang ahli, dan rata-rata gw gak tau kalau mereka itu ahlinya (pas udah nyadar cuma bisa bilang, “Wow, kok baru nyadar ya?” padahal sering stalking). Terimakasih juga buat dosen ajaib yang ternyata, pas gw tau, emang yang terbaik buat gw. 

Resolusi 2012? Nanti aja di posting tahun depan yaa🙂

it’s only by His grace, that I could li

ve today.

Tulisan ini adalah posting terakhir di 2011. Selamat tahun baru bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s