halo, adik-adik 2010 :)

Jadi, malam Minggu (atau Sabtu malam kemarin), resmi telah lahir TERRA 2010🙂

Senangnya punya adik baru, secara saya kan gak punya adik kandung cewek. Makanya saya bawel banget sama 2010 yang cowok buat jagain ceweknya. Dan untungnya saya udah pernah punya sesi sama sebagian besar ceciwinya, jadi udah tau lah kebiasaan mereka semua beserta gosip-gosipnya. EAHAHAHA~.

Kalau dulu 2010 cuma kenal Ira doang, tapi sekarang udah kenal sama Cantika, Dafi, Vanya, Monique, Arum, MAC, Gege, Hauna, dan Neko. Rata-rata emang punya sifat cewek. Maaf yaa kalau entar aku makin baweel atau iseng sama kalian, adek mentorku juga merasakan hal yang sama, kok. Tetapi aku kayak gitu karena emang sayang banget sama kalian🙂

Seperti pesan pendahulu kalian, jagalah jakor itu baik-baik.

P.S: Saya menanng sebagai runner-up cewek tertidakfavorit, sedihnya, dipilih oleh junior SMA dan adek NIM sendiri. Pas ditanya ke salah satu pemilih, katanya dia cuma kepikiran nama saya, kasian sama Gadih katanya. Makanya sehimpunan pada bingung, kapan saya galaknya, perasaan gak pernah -_-a

Leave a Reply

