ya mau gimana lagi sih

For as the heavens are higher than the earth, so are my ways higher than your ways, and my thoughts than your thoughts.

Isaiah 55 : 9

Jadi ceritanya semester ini super galau akademik, sampe gak bisa tidur. Pertama-tama nangis gara-gara ada mata kuliah yang pengen banget diambil, tapi gak bisa karena bentrok keparahan, sampai akhirnya dilepas aja. Pas hari pertama kuliah, emang ada niat yang gak bener sih, tapi akhirnya gak bisa juga, kalau emang itu bukan jalannya.

Paling seneng pas kuliah hari pertama, tiba-tiba ada kuliah yang diundur waktunya sejam, pertama-tama masih biasa aja, tapi setelah hari kedua, gw baru nyadar kalau ternyata kuliah itu diundur supaya gw bisa ngambil mata kuliah yang dipengenin banget itu. Rasanya, lega banget.

Ada dua hal yang gw pelajari dari kegalauan ga jelas ini. Pertama, kalau kita emang butuh (dari kacamata Tuhan), gimanapun caranya dan seabsurd apapun caranya, pasti bakal dapet, kok. Kita cuma lakukan bagian kita, sisanya biar Dia yang atur. Kedua, seabsurd apapun keadaannya, pasti bakal dapet yang terbaik kok. Tenang aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s