boleh curhat? boleh.

akhir-akhir ini saya hampir tiap hari bawaannya pengen nangis mulu. bukan urusan akademik. mungkin masalah hormon. sedikit.

jadi, ceritanya saya merasa kalau semua udah berubah sekarang. kalau tahun lalu kerjaannya saya marah atau ngomel melulu, tahun ini waktunya saya berusaha tegar namun bisa nangis di belakang. kadang-kadang kalau ‘kecolek’ sedikit saya bisa nangis.

emang selalu ada waktu untuk segalanya. mungkin kali ini waktu saya untuk menangis.

*kalau mau alasan sebenarnya, silakan lewat jalur pribadi saja, ya.

quotes of the day:

wir wollen gerüstet hinüberziehen vor dem Herrn ins Lande Kanaan (4. Buch Mose. NUMERI: Kap 32,32)
yang artinya:
We will pass over armed before the LORD into the land of Canaan (Numbers 32:32)
Jadi kangen Om dan Tante Boeker deh. Semoga masih bisa dikasih rejeki main ke sana. Amin.

Leave a Reply

