Arite!: Arisannnya TERRANITA

Hari ini, saya bersama para wanita perkasa (dalam tulisan ini akan disebut sebagai TERRANITA) ditraktir makan sama TERRANITA 2010, sekaligus mengawali rangkaian acara arisan TERRANITA.

Hari ini acaranya di D’Cost Setiabudhi, acaranya seperti biasa, makan, ngobrol, dan, spesial kali ini, kocokannya bukan untuk menang arisan, tapi untuk ngambil kado karena konsep acara kali ini adalah tukar kado. Posisi duduk saya kali ini terpisah sama angkatan saya, karena saya terselip di antara Kak Niya, Kak Sarah, Kak Bilqis (2007) dan Kak Via (2008). Makan gratis kali ini dijatah dan saya segrup dengan kakak-kakak yang tadi disebutkan namanya. Ternyata, grup kami merupakan pemenang makan tercepat se arisan ternit, sampai se tulang-tulangnya bersih, bahkan sampe minta jatah ke grup sebelah sakimg lapernya. Kalau istilah Kak Niya, grup kami kerjanya cepet, tidak terlihat, dan emang paling laper. Udah gitu, grup kami pesen minumnya paling banyak euy (tapi bayar sendiri). Maklumlah, setelah tantangan lihat-makanan-dulu-di-depan-mata-selama-setengah-jam-dan-tahan-air-liur, kami langsung kelaperan. Gak tahan euy.

Habis puas makan, langsung acara tuker kado. Sistemnya kita kayak ngambil nomor undian. Aku dapetnya nomor 30, isinya jajangmyeon dari Kak Anjai🙂 Kayaknya aku harus belajar bikin jajangmyeon deh, soalnya tadi pada pengen semuaa. Kalau kadu dari aku, nomornya 15 (tinggal dibagi 2), yang dapet si Nyanya. Ngomong-ngomong, dulu jakornya si Nyanya juga ngambilnya di aku. Gatau nih ntar si Nyanya dapet apa lagi, hehehe.

Udah, itu aja laporan hari ini. Makasih yaaa adek-adek 2010🙂

Leave a Reply

