Review: Facial di Wardah Ciwalk

Akibat termakan promosi tetangga kamar saya, akhirnya saya mencoba facial di Wardah Ciwalk. Harganya yang katanya cukup murah juga mendukung saya untuk mencoba.

Akhirnya saya ke Wardah pada hari Jumat, tempatnya di Ciwalk, tepatnya di depan The Kiosk. Pas ke sana, nanyain ke mbaknya apakah bisa di-facial. Pertama-tama mbaknya agak bingung, namun kemudian saya boleh difacial.

Tempat facialnya menurut saya unik, karena ada pegangannya di sisi kiri dan kanan (yang kegunaannya akan dijelaskan kemudian). Enaknya lagi, setiap muka kita diberi tindakan, mbaknya selalu menjelaskan tindakan itu, bahkan jika kita gak nanya. Mungkin merupakan tindakan promosi terselubung, tapi menurut saya ini merupakan langkah pencerdasan juga, siapa tau mau buka salon sendiri. Pertama-tama, muka dicek dulu jenisnya, kemudian dibersihkan pake krim pembersih. Kemudian, muka di-scrub agar sel kulit matinya terangkat. Abis di-scrub, muka dibersihkan kemudian muka dipijat dengan minyak zaitun (dan ini merupakan langkah yang paling enyaaak~). Setelah dipijet dan bahagia, kemudian eksekusi a.k.a penghilangan jerawat dan komedo dimulai. Ternyata itulah guna pegangan tempat tidurnya, buat nahan sakit selain teriak-teriak. Setelah penyiksaan dirasa cukup, ternyata komedo saya cukup banyak, pantesan sakit. Untuk mengakhiri sesi facial, muka diberi masker, kemudian dibilas. 

Enaknya, setelah facial, kita diberi jatah belanja Rp 20.000 yang harus dipakai hari itu juga. Kebayang deh senengnya, apalagi produk Wardah harganya terjangkau, hihihihi. Kalau belanja produk senilai Rp 150.000,- malah dapet facial gratis.

Oiya, facial cuma ada pada pukul 10.00 – 17.00. Kalau tokonya buka sampai pukul 21.00.

Total kerusakan:

Facial Rp 50.000,-

Make – up Rp 75.000,-

4 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s