kerjasama yang manis itu akhirnya berakhir (sepertinya)

buat semua yang sering nongkrong bareng saya, pasti sudah tahu kalau saya punya salah satu rekan kerja yang agak bisa diandalkan (pernah ditulis juga kok disana), dan hampir semua orang di jurusan saya tahu kalau ada tugas kelompok biasanya saya bareng dia. dulu, pas zaman awal kuliah, kami agak sering barengan, agak sering berbagi, dan agak sering saling mengingatkan. tapi itu dulu, waktu dia belum sibuk dengan organisasinya.

sayangnya, kerjasama yang sudah terlaksana sekitar hampir dua tahun itu harus terhenti di bulan Mei. Jadi ceritanya partner saya itu, karena saking sibuknya sebagai slaah satu petinggi di sebuah organisasi, kayaknya udah gak level kerjasama dengan saya, kira-kira begitulah. Jadi, setiap ada kesempatan harus deket sama saya, pasti dia menjauh, dan semua orang bingung, apalagi saya. dan semua rencana yang sudah disusun jauh-jauh hari, mungkin tertunda pelaksanaannya.

saya yakin, bukan orang yang berubah, tapi waktu yang berubah. orang dapat memilih, mau berubah bersama waktu atau tidak.

sebelumnya, makasih ya, untuk seseorang di suatu tempat, yang telah meluangkan waktunya untuk saya dan mengajari saya sabar :) 

 

Leave a Reply

