random talk (01)

saat ngobrol sama adek kelas, bagian satu

Gw: Dari SMA XX ya? Kakakku dulu di sana

AdekKelas: Iya, Kak, angkatan berapa?

Gw: Dia 2003 *nyebutnamaangkatan*

AdekKelas: Oooh begitu, Eh, kenal sama yang namanya blablabla? Dia pelatih futsal.

Gw: Yaiyalah, itu temen main kakak gw. Dia sering cerita. Yang namanya blablabla itu ada dua kan?

AdekKelas: *heboh* Kok tau sih, Kak? 

Gw: Kakak gw tuh nyeritain temen mainnya ke semua orang di rumah. Terus bliblibli kenal?

AdekKelas: Kenal kak! Kok yang disebut anak *ekskulapalahituyangdiikutiadekkelasgw*

Gw: Ya gimana lagi, itu kan temen kakak gw semua. Kalau blublublu kenal?

AdekKelas: Iyaa. Kok kayaknya temennya kakaknya kakak aku tau semua ya? *tambahbingung*

Gw: Yaa gatau juga siih. Yang pasti setau aku, kakakku sama blublublu dan bliblibli itu temenan dari SMP, terus mereka sama blablabla 1 dan 2 sahabatan dari SMA. Sampai sekarang juga mereka masih sering ada acara bareng.

AdekKelas: Iiih manis yaa, jadi pengeen~ Eh, ngomong-ngomong, nama kakakknya kakak siapa?

saat ngobrol sama adek kelas, bagian dua

AdeKelas: Kak *piip*! (manggil gw) Saya *tuuut* (dengan sangat semangat), pengen ngobrol!

Gw: Sok atuh, tapi kamu tolong cari dulu si lalala ya, kalau hari ini bisa ketemuan, hari ini ngobrolnya, kalau enggak, kita ngobrolnya besok-besok aja, mau kamu ketemu dia atau enggaknya

AdeKelas: *bingungmampus*

FYI, sebenarnya doi disuruh cari salah satu orang yang sering disebut di blog ini. Baik kan akunya? Hihihi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s