masih berharap, setidaknya udah usaha sedikit

hari ini, puji Tuhan, bisa ketemuan sama partner-in-crime yang sibuknya gak nahan dan suka lupa kalau bikin janji. jadi, ketika saya sms dia pagi-pagi dan DIBALES (ini penting), langsung dijadikan aja yang perlu dijadikan.

jadi, hari ini, sekitar 30% dari sebuah proyek besar kami udah selesai, setidaknya udah bisa mimpi indah wiken ini. lumayan sebuah pencapaian yang baik sebelum UTS, apalagi, jika yang sering denger curhatan gw, udah lumayan lama nungguin si 30% ini, sekitar 10 bulan.

ya, doain aja semoga si 70% bisa tercapai dan proyeknya bisa jalan. kami berharap banget supaya bener-bener 100% jalan, tapi, kalau ternyata cuma bisa 80%, it’s OK.

ternyata, selama ini, si partner-in-crime saya juga waswas tentang keberjalanan proyek ini. saya kira hanya saya aja yang nangis mulu untuk urusan beginian.

wish us luck🙂

It’s better to have a partner than go it alone.
Share the work, share the wealth.
And if one falls down, the other helps,
But if there’s no one to help, tough!

– Ecc. 4:9-10, The Message

Leave a Reply

