balada nasi campur

semua berawal dari ajakan seorang wanita kepada seorang pria:

“makan nasi campur, yuk :3”

lalu pria tersebut meng-iya-kan ajakan sesat wanita tersebut. namanya juga pecinta makanan yang ada ayam-kaki-empat-nya (baca: haram).

kemudian wanita tersebut menyebutkan koordinat lokasi target operasi, dan, dengan terburu-buru, kedua manusia ini pun berjalan dengan cepat menuju lokasi, sepasang cheetah saja bisa dibuat kalah cepat.

perjalanan pun dimulai dengan menggunakan angkot, karena pria tersebut tidak bawa helm. keputusan yang kemudian disesali si pria, karena ternyata lokasi target operasi cukup dekat.

sampai di lokasi, langsung saja mereka memesan nasi campur. wanita tersebut memesan dengan kuah kari, dan pria tersebut memesan dengan kuah original.

pertempuran pun dimulai. wanita tersebut kalah telak terhadap seporsi nasi campur. untungnya pria yang mendampingi wanita tersebut tidak kecewa, namun dengan sukacita menggantikan wanita tersebut menghadapi peperangan melawan nasi campur. dan pria tersebut menang.

setelah musuh dikalahkan, pembicaraan pria dan wanita itu dilanjutkan. maklum, sudah beberapa puluh minggu mereka tidak bertemu untuk bekerja sama mengalahkan serangan hidangan kaki empat, berdua saja, namanya juga orang-orang sibuk.

dan, maaf, tidak ada dokumentasi resmi dari area pertempuran, karena perang kali ini sifatnya pribadi antara seorang pria, seorang wanita, dan dua porsi nasi campur.

Kok jadi kesannya cerita perang begini, ya? Bingung.

P.S.:Kapan nih pesta adat terrakristal?

H-23🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s