Review : Voila Salon Kidang Pananjung

Tak seperti biasanya, mungkin ini akan jadi salah satu review terlama yang pernah dilakukan.

Seingat saya, salon ini baru buka pas saya masih TPB. Tempatnya di Simpang Dago, deket sama Tizi. Dulu ke sini tuh cuma modal iseng aja, siapa tau enak (dan terjangkau). Dan, emang iya sih.

Pertama kali ke sini tuh nyobain creambath-nya kalau gak salah, kebetulan waktu itu ke sini  pas lagi break kuliah. Creambathnya dulu lumayan enak, jadi kalau creambath pasti preferensinya ke sini (sebelum kenal Anata). Cuma, setelah kenal Anata, hatiku berpindah ke sana (karena ada hotstone-nya) ~ Tapi, terakhir creambath di sini harga dan fasilitasnya juga sama, sih, sama Anata, dan saya suka sama ozon terapinya, dingiiin, beda sama tempat yang lain, yang kalau creambath ada acara steaming yang bikin panas. Yaudah, kayaknya acara creambath balik ke sini, deh, soalnya Pasirkaliki jauh, men.

Setelah itu, saya juga pernah nyobain body treatmentnya, tapi tetep kalau soal ini Zen masih juaranya, sih.

Kalau soal potong rambut, sejauh ini, selain di ibu salon deket rumah, cuma di sini yang potongannya cocok sama saya. Udah dua kali potong di sini, dan saya seneng banget😀 modelnya sukaa!

Yang pasti, poin plus dari tempat ini adalah gak terlalu rame tapi ga nyeremin, tempatnya nyaman, stafnya ramah, dan mereka bisa menulis nama saya DENGAN BENAR! Kalau kata temen saya (yang juga langganan di sini) suasananya homey, serasa di rumah, jadi ga nyeremin.

Kayaknya emang walaupun udah nyobain kemana-mana, kalau udah suka emang balik lagi #bukankode

Oiya, di sini juga ada kelas yoga, yaitu Yoga Leaf. Kata yang punya kosan saya, salah satu guru yoga di sini merupakan salah satu guru yoga terbaik di Indonesia, jadi yang punya kosan saya kalau lagi ke Bandung suka nyempetin yoga ke sini. Kalau gitu, sekalian aja semuanya suka disini wohohoho. 

P.S.: Maaf tadi ga ngasih tip, ga bawa uang cash.

Total kerusakan (belum termasuk tip, jika mau ngasih) :

Potong rambut : sekitar Rp 50.000,- (udah termasuk cuciblow)

Creambath : sekitar Rp 55.000,- sampai Rp 65.000,- (udah termasuk cuciblow, kalau yang 65ribu pake hotstone)

Body treatment, makeup, ngecat dll : nggak tau, karena bukan saya yang punya salonnya

Yoga : nggak tau juga, bukan saya yang punya tempat yoganya.

Lokasi Voila Salon:

Jalan Kidang Pananjung (deket Simpang Dago), ada plangnya kok, pokoknya ancer-ancernya tuh gang setelah Bank BJB

 kalau nomor teleponnya saya gak punya, abisnya kebiasaan walk-in hehehe

Sekian🙂

 

Leave a Reply

