Review : Mcdonalds Midnight Delivery Service

Semua berawal ketika saya dan teman saya kelaparan tengah malam, sekitar pukul 03.00. Depresi, akhirnya kami mencoba sistem online order pada Mcdonalds karena takut petugasnya lama ngangkat teleponnya. Pertama-tama, agak ragu juga sih pakai online ordernya, takutnya gak dibaca sama aa’nya.

Langsung aja, ya, kami memesan satu paket nasi ayam telor beserta coke dan satu paket burger dan kentang beserta fruit tea. Pada kolom pesanan khusus, teman saya meminta agar ayamnya berupa paha bawah dan minumannya diganti menjadi teh kotak.

Pesanan dikirim sekitar pukul 02.50, dan pada pukul 03.15 saya ditelepon pihak Mcdonalds untuk menanyakan posisi kosan saya, untungnya beliau ngerti. Tak lama kemudian, sekitar pukul 03.30, pesanan saya akhirnya datang, hampir tepat seperti pesanan, karena minumnya tertukar menjadi coke dan teh kotak tapi aa’nya udah keburu pulang -.- OIya, karena udah malem atau gimana gitu, yang nganter pesanan saya ada dua orang, gak cuma satu kayak di iklan tv. Yang pasti, makasih ya A’ udah nganterin ke kosan saya hohoho.

Kalau dibandingkan dengan PHD, lumayan lama sih nunggunya. Kalau PHD, gak sampe 30 menit dari waktu order pasti barangnya udah nyampe, kalau Mcdonalds kayaknya nunggunya agak lama, sekitar 30-45 menit. Ongkos kirimnya sih sama.

Yang akhirnya saya bisa banggakan, sih, ternyata kosan saya kagak terpencil-terpencil amat, masih bisa dijangkau sama jasa delivery soalnya.

Total kerusakan:

Harga makanan : sesuai dengan di http://www.mcdonalds.co.id dan di outlet Mcdonalds terdekat, namun untuk delivery harga minimum pemesanan setelah pajak adalah Rp 20.000,-

Tarif jasa delivery : Rp 12.000,-

3 Comments

Leave a Reply

