Review : Magerlo Delivery

DISCLAIMER : Ini pendapat pribadi saya. Bukan saya yang punya usaha ini. Kalau tidak sesuai pendapat Anda, terserah.

Hari ini saya nyobain jasa delivery service lagi. Kali ini tertarik nyobain Magerlo Delivery. Sebenarnya dari pertama kali mereka buka, udah tertarik sih, cuma dulu bener-bener ga pas waktunya, baru sekarang, setelah terkena penyakit mager dan ga bisa sering-sering makan di luar.

Hari ini saya mesen Chicken BBQ sama Thai Tea-nya. Sebenarnya sih cuma ngiler Thai Tea-nya, dan kemarin nyoba bikin sendiri, tapi gagal -.- yaudah hari ini pesen aja demi tidur yang lebih nyenyak di malam hari~

Pesen lewat telepon pukul 20.30, dan tiba sekitar pukul 20.55. Cepet ya, kak? McD aja kalah, padahal harus masak dulu tuh. Salut banget! Mana aa’nya sabar nungguin karena akunya lupa baca smsnya kalau udah di depan pager. Maaf ya😦

Kesan pertama : bungkusnya lucu, kayak mesen makanan mahal-mahal gitu. Kayaknya porsinya gede pisan.

Setelah masuk perut dengan sentosa, ini hasil review-nya:

– Chicken BBQ-nya ENAK! Porsinya pas, bahkan ayamnya bisa saya bilang banyak banget, masih bisalah buat sarapan besok (yang mana akhirnya abis juga dicemilin sambil nonton -.-)

– Thai tea-nya JUARA! Gak sia-sia ternyata nahan iler pas ngeliat preview thai tea di website mereka, ternyata gambarnya gak nipu!

Kekurangannya palingan yang nerima telepon agak kurang berekspresi, jadinya saya bingung ini mesennya ke orang apa robot, ya? Tapi selebihnya mereka ramah kok, baik di telepon, kurirnya, bahkan di twitter. Suka!

Kesimpulannya? Saya mungkin akan pesan lagi.

Makasih ya!

Total kerusakan:

Chicken BBQ Rp 20.000,-

Thai tea Rp 6.000,-

Ongkos kirim flat Rp. 3.000,-

Buka Minggu – Jumat pukul 19.00-03.00

Delivery only.

Info : 0822 6200 6020 atau mention twitter di @MagerloDelivery

1 Comment

Leave a Reply

