Review : CokoTetra Drinks and Library

penting : semua merupakan pendapat pribadi penulis. kalau ada yang merasa gak cocok, silakan. oiya, saya gak dibayar untuk nulis ini dan bukan yang punya. sekian (dan terima kalau dibayarin)

Semua berawal ketika tetangga kamar saya, Niken Ramadhiani, Teknik Sipil ITB 2009, meracuni saya dengan bertanya, “Tau CokoTetra? Kakak kelas gw yang punya. Cobain gih, kan loe doyan kalau disuruh nyoba-nyobain begituan.”

Yaudah, pada suatu malam Minggu, saya nyobain ke sana, abis berburu bihun goreng, mumpung sekalian lewat, lalu nyobain iced hazelnut chocolatenya, karena saya gak bisa minum kopi dan gak mood minum teh. Waktu itu baristanya baik banget, saya yang banyak nanya diladenin. Iced hazelnut chocolatenya ketauan dibuat dengan niat, karena dibuat dengan cinta kepingan chocolat couverture dan saya lupa apa lagi. Sialnya, waktu itu lagi ada red velvet cupcakes dipajang, saya mau namun apa daya gak bawa duit. Yaudah, saya niatkan saja untuk mengunjungi tempat ini di kemudian hari, demi sebuah cupcake.

Kalii berikut, saya ke tempat ini, dan cupcakenya abis. Kata baristanya, cupcakesnya ada setiap dua atau tiga hari. 

Kali berikut, yaitu hari ini, saya emang niat ke sini abis melakukan creambath di deket CokoTetra. Sekalian juga internet di kosan mati, jadi diniatkan juga nugas ngurusin asistensi stuffs disini. Hari ini cupcakesnya tinggal satu, jadi begitu masuk langsung mesen cupcakesnya, karena saya ngidam banget, sekalian mesen hot peach tea, gulanya dipisah, karena trauma akibat insiden teh-sereh-kemanisan-tapi-ga-berasa-serehnya kemarin.

Karena sejak pertama ke sini udah jatuh cinta sama koleksi bukunya (saya udah bilang belum kalau ini juga perpustakaan mini?), sekalian nyolong komik terbitan KPG yang saya gak kuat belinya, tapi belum sempet dibaca juga.   Memohon demi sebuah koneksi internet (yang, puji Tuhan, lancaar~) akhirnya saya berhasil menyelesaikan beberapa tugas negara dengan selamat sentosa. Barista kali ini lumayan baik, pas saya rada lamaan di sini, dikasih cemilan berupa lemonia cookies dan chocolate biscuit, tapi kayaknya hari ini baristanya bukan yang biasa, abisnya nggak banyak ngomong sih.

Maaf kalau bosen dengerin curhatan saya, langsung aja review makanannya yaa:

Biskuit : enak! Buktinya abis dengan selamat

Cupcakes : enak juga! manisnya pas~ sayangnya gak terlalu suka sama krimnya karena rasa kacang.

Peach tea : enak juga, bahkan pas diminum tanpa gula. Porsinya lumayan gede, bisa untuk dua cup🙂

Sejauh ini, puas banget pas ke CokoTetra. Suasananya nyaman banget. Buktinya sekarang mager banget buat pulang~ Tapi di sini kurangnya cuma satu, gak ada daftar harganya, jadi harus tebak-tebak buah manggis kalau gini. Kalau begitu, jurus saya siap-siap budget harus dipakai disini. Mungkin kalau ada waktu dan uang, saya bakal nyoban satu-satu menunya terus catet harganya. Sekian (dan tetep terima kalau dibayarin)

P.S. : Jadi penasaran, buku-buku di CokoTetra boleh dipinjem nggak, ya? 

 

CokoTetra Drinks and Library

Jalan Dago 322 Bandung (sebelah Kantin Dago)

fore more info, just follow their twitter (at)CokoTetra 

Range harga : below Rp 50.000,- for each menu, I guess.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s