upcoming events

setelah berujung sesi peledakan Senin lalu ditambah kepasrahan tentang apapun yang terjadi dan setelah diskusi panjang sama orang tua, akhirnya diputuskan ikut ekskursi Oseanografi Lingkungan! Kalau kata mama saya, itung-itung sekalian liburan dan penyegaran, sekalian beliau kasian ngeliat saya butek dan stres melulu.

Memang, walaupun suatu keinginan iseng yang disampaikan sama Tuhan, kalau emang kitanya dirasa memenuhi kualifikasi untuk membutuhkannya, gak bakal kemana, sekalipun kita aja udah lupa kapan mintanya.

Langsung saja ya, ini agenda beberapa minggu ke depan :

  • Ulang tahun abang tersayang (tahun ini kedua kalinya sejak saya lahir nggak ngerayain ulang tahun abang barengan. Pertama pas abang dinas ke Medan (dia ngerayain bareng bapak saya yang kebetulan ke Medan juga karena omnya meninggal) dan kedua sekarang. Lagian sekarang orang tua saya juga gak yakin dia bakal pulang padahal udah dipesenin. Maklum, orang sibuk)
  • Pertemuan Besar Pertama dari Keluarga Barbir (extended) karena ada ibu-ibu baru yang akan bergabung, jika mereka rela.
  • Ulang tahun partner-in-crime (ya, liat kondisi nanti deh. beliau juga sibuk. sama aja.)
  • Ekskursi Oseanografi Lingkungan (kebahagiaan langsung meningkat 100x lipat sejak bisa ikut. Pantai! Pulau! Laut! Tanning! )
  • Resume Geofisika Eksplorasi
  • UAS Oseanografi Lingkungan dan UAS Geofisika Eksplorasi
  • Liburan lagi sekaligus Te- PIIIP. Semoga kembali dengan selamat.
  • Ulang tahunnya Nasya Veata (anak si ibu kosan yang biasa ngajakin main sesorean

Ya, mudah-mudahan berjalan denganlancar sih. HOSH!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s