That’s how we spent nearly weekend.

Semua berawal ketika Dion dapet voucher karaoke sejam dari Studio Karaoke (iya emang namanya ini) dan expirednya di Sabtu ini. Entah gimana dealnya, tiba-tiba diputuskan kalau Jumat ini diklaimlah si voucher keramat itu.

Selesai ceritanya? Belum.

Janjinya sih kumpul jam 5, gw nyampe jam 4.30, tumbenan dapet angkot ga ngetem. Udah jam 5, eh peserta belom pada keliatan. Yaudah, niatan mau ngecek gym di G*G* bentaran malah jadinya kelamaan, ampe ditelpon Kak Tri. Yasud, langsung cus kedepan tempat karoke. Eh ternyata setelah ditelpon-telpon pada makan di Solaria, yaudah akupun cus kesana lalala.

Bucket list crossed : makan di Solaria.

Abis makan, tim terpecah. Gw bareng Ester Dion Yoel beli tiket nonton, terus Try dan Dian pesen tempat karoke. Pas ke XXI, anehnya loket kosong, langsung pesen cepet Lone Ranger buat jam 9. Udah beli tiketnya, ternyata Try dan Dian lari nyamperin suruh batalin karena buat karoke harus dua jam saja kakak, dan waktu itu baru jam 7. Yaudahlah para pria pada ngamuk karena tumben-tumbenan pada ga kepikiran buat menggunakan ponsel. Dan sejak saat itu, ada istilah ‘GG’ that stands for ‘good game’ (which Dion and Yoel explains that phrase is used for express something that running failed, far from which has planned before)

Mencoba menukar tiket, tapi gagal. Hampir aja skill jualan tiket pas balada Cititrans dulu kepake -.-

Karena PLAN A nyaris batal, akhirnya beralih ke PLAN B. Karoke 1.5 jam terus langsung lari ke XXI. Jalan ke tempat karoke, tapi waiting list harus tunggu 25 menit ++ baru bisapake studionya. Maka, PLAN B batal.

Saat genting seperti ini, Kak Try mengusulkan untuk fotobox di Papirus Ciwalk. Untung kesampean. Take pertama fail, namun puji Tuhan take kedua berhasil. Ntar fotonya diupload. Fotonya bagus soalnya gw gak item. Hahaha.

Setelah fotobox, mari kita foto-foto cem turis di Ciwalk. Pertama pake hp Kak Tri yang super, tapi fail. Terus pake hp Yoel malah hasilnya bagus, tapi akhirnya lowbatt -.- Abis sesi foto cem turis, Kak Tri mengusulkan jalan-jalan geje di Nike Store. Gw sih sekalian nyari celana lari disana, tapi ga ketemu😦 Udah mulai puyeng, akhirnya entah-siapa ngusulin untuk ke Yogya Supermarket buat beli minum dll. Pas lagi belanja belenji, ketemu sama Tola dan teman-temannya dari Laos. Basabasi bentar, minuman terbeli, mari kita cus naik lift biar ga digeledah. Sampe lift, gw beli popcorn buat semua, dan temen-temen pada nungguin sambil nonton sepasang kekasih lagi Public Display of Affection, mendekati softcore film xxx lah, di depan kios popcorn. Semula gw kirain ada yang berantem, tapi ternyata …. Bahkan Dion dan Yoel sempet bilang kalau kayaknya pasangan tersebut ga bisa bedain mana ruang privat dan publik. Di XXI, ketemu lagi sama Tola dkk, dan ternyata gw baru tau kalau biksu (td kenalan sama temennya Tola yang biksu) juga boleh nonton film!

Setelah sekian menitan, kayaknya sepasang kekasih yang tadi udah tau kalau mereka ditontonin, atau film yang akan mereka tonton sudah mulai, jadi pada pindah lapak. Film kami juga udah mau mulai, jadi kami berjalan ke studionya. Masuk studio, ternyata udah rame aja. Hari ini gw dapet ujung deket tembok, jarang-jarang euy, biasanya ujung deket koridor.

Susunan kursi:

Gw Yoel Dian Try Ester Dion

Posisi popcorn yang cuma sekotak itu tadinya di Ester, terus mestinya pindah ke Try, namun pada akhirnya dimonopoli oleh Yoel. Enough said.

Mari kembali ke film. Ceritanya tentang koboi dan Indian, si John dan Tonto dalam membela kebenaran. Secara garis besar, filmnya lucu karena gw bisa ngakak, tapi agak sedikit menjijikkan di beberapa adegan. Singkatnya, bagus, apalagi musiknya, maklum yang nyusun musiknya Om Hans Zimmer (sok deket)

Film selesai, mari kita pulang. GG moment (pinjem istilah Dion Yoel) belum selesai. Kami salah lift untuk turun, jadi masuk ke gedung lagi, padahal udah tutup semua, dan padahal parkirnya cuma satu lantai di XXI. Jadinya turun 4 lantai, pindah lift, terus naik lagi 3 lantai. Tadinya ada yang ngusulin naik tangga aja, tapi udah malem😦

Akhirnya, kisah hari ini berakhir dengan diantarnya ibu-ibu Bandung ke kampus, karena mobil mereka ketinggalan di sana, di jalan sempet review apa yang terjadi di hari ini, baik yang lucu absurd dan semuanya, dan saya pun tiba di kosan dengan selamat.

Terima kasiiih~

 

Quotes:

“I’m easy to forgive but not easy to forget” – Yoel Frederick

“Hari ini G-G banget. Kau tau apa itu G-G? Kalau di DoTA, artinya Good Game, tapi dalam hari ini, pake tanda petik.” – Dion Jogi

“Kalau lagi bete, hubungin aku aja, pasti ntar gak bete lagi.” – Ester Dwi Handayani

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s