Review : Mom’s Bakery Bandung

Ceritanya, Rabu kemarin, saya bersama Gaby Hanna, Neni Puspa, dan Monica Raphita, mengadakan tour-le-bread keliling Bandung Raya. Entah bagaimana ceritanya, kami berakhir di Mom’s Bakery Bandung, karena Gaby harus mesen cupcakes buat kado temennya yang punya hajatan minggu depan. Katanya Monic sih enak dan cozy tempatnya, saya juga tambah ngomporin karena dulu pernah nyobain cupcakesnya dan emang enak kaaaak ~

Pertama kali nyampe tempatnya, langsung jatuh cinta. Tempatnya tipe-tipe kafe lucu di Bandung, posisi di rumahan, terus tempatnya serasa di rumah sendiri. Pas masuk ke dalam, wanginya enak banget :3 Begitu masuk, langsung disambut dengan deretan pameran isian roti yang menggugah selera, ada roast beef, turkey, smoked beef, smoked chicken, organic lettuce, organic vegetables, dan lain-lain yang keliatannya enaaaaakbanget, sayangnya baru banget makan, jadi ngga sempet mesen, takut nggak muat.

Langsung masuk ke topik utama, mesen cupcakes. Gaby sama Monic langsung nanya-nanya soal pesen cupcakes dekorasi, dan pelayannya menolong sekali, sampai ngasih sampel karya ke Gaby🙂 Sedangkan saya dan Neni lapar mata, sehingga berakhir dengan memesan roti tawar 70% wholemeal dan sheperds pie untuk saya serta cinnamon rolls untuk Neni.

Di tempat ini, sepertinya cocok banget buat yang mau makan-makan cantik sehat. Sebagai contoh, roti tawarnya sehat banget, mereka pakai olive oil sebagai pengganti butter dan cuma menyediakan dua jenis roti, yaitu multigrain dan 70% wholemeal. Ukurannya juga ada dua, yang small atau yang biasa. Saya tentunya pesen yang small dong, biar nggak jadi PR buat ngabisin rotinya, maklum, nasib anak kos. Untuk isian roti, mereka juga pake madu sebagai pengganti gula, dan sebagian besar menggunakan produk organik.

Yang paling saya suka di tempat ini, untuk sementara adalah sheperd’s pienya. Enak bangeeet! Tante Erla aja kalah! Cinnamon rolls punya Neni juga enak :9 Manisnya pas, sehingga yang ngga suka manis kayak saya bisa makan tanpa eneg. Sebanding lah dengan harga yang ditawarkan.

Oiya, selain roti tawar, sandwich, dan roti-rotian, di sini juga ada pie, cakes, hot coffee, teas, hot chocolates, dan macarons kok!

Kesini lagi? Pasti. Buat nyetok roti dan ngemil sheperds pie. Hahaha.

====

mom’s bakery

Jalan Progo No. 18 Bandung (sebelah Rocca, sejajar Hummingbird)

telepon 022 423 5383 (melayani delivery juga)

Range harga:

rotirotian : Rp 8.000,- sampai Rp 40.000,-

cakes dan pies : Rp 15.000,- sampai Rp 50.000,- per slice

cupcakes : Rp 20.000,- sampai Rp. 40.000,- per buah

sandwiches : Rp 20.000,- sampai Rp 50.000,- per buah

lebih lengkapnya silakan tanya petugasnya, maklum bukan saya yang punya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s