Review : Picco Pasta

Saya suka makanan yang asin gurih tapi ga terlalu berlemak dan gak bikin eneg. Saya juga suka dengan pasta, apalagi yang dipanggang. Maka, ketika ada promosi pasta enak murah bakal saya kejar!

Saya tahu Picco Pasta pas tiba-tiba ada iklannya di timeline akun twitter saya. Kebetulan lokasinya deket daerah saya, di daerah Dipatiukur sana dan dari review di timelinenya, harga ga mahal-mahal amat dan servis memuaskan. Yasudah mari kita coba.

Pas ke sana, emang tempatnya kecil nyempil, tapi suasananya enak kok. Mbak dan masnya sigap serta ramah. Kalau beruntung, bisa lesehan di mezzanine-nya. Suasananya emang kayak di rumah, jadi nyaman banget. Kursinya juga empuk :9 Buat yang merokok, ada smoking area juga. Oiya, kalau beruntung, bisa dapet colokan. Asik!

Langsung aja masuk ke makanannya. Sejauh ini, saya udah nyobain keempat rasa pasta panggangnya (terniat sepanjang sejarah review makanan, target nyobain semua menu di javan steak aja belom kesampean sampe sekarang), dan yang saya rekomendasikan adalah Picco Classic (pasta panggang dengan saus bolognaise) dan Picco Spicy (pasta panggang dengan spicy tuna). Sayang sekali, kalau urusan pasta dengan saus krim, sepertinya masih belum menemukan proporsi yang pas, karena saya cenderung eneg😦 Oiya, walaupun porsinya gede (lebih besar dari lasagna dan pasta panggang pijahat) tapi saya biasanya pesen dua porsi, maklum, pasti pas makan disini selalu belom makan siang.

Kalau soal minuman, biasanya saya pesan air mineral. Tapi pernah juga nyicipin minuman spesial mereka (lupa namanya, pokoknya sejenis virgin mojito dengan berbagai macam rasa) yang rasanya seger banget. Gelasnya juga lucu kak!

Kesini lagi? Pasti!

=====

PICCO PASTA

Jalan Dipatiukur (depan Nasi Goreng Mafia)

Jam buka : 12.00 – 21.00

Tutup setiap hari Kamis

Range harga : di bawah Rp 20.000,- untuk setiap menu

 

Leave a Reply

